Sukses

Fitur Telepon WhatsApp Bakal Sambangi Windows Phone

WhatsApp memastikan bahwa fitur panggilan suara juga akan hadir di perangkat Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp saat ini telah mulai meluncurkan fitur panggilan suara (telepon) untuk para penggunanya di perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android. Namun aplikasi pesan instan itu memastikan bahwa Android bukan satu-satunya yang bisa menikmati fitur terbarunya tersebut.

Saat ini baru pengguna perangkat Android yang bisa menikmati fitur telepon di WhatsApp. Sedangkan pengguna iPhone dipastikan akan segera mencicipi fitur serupa.

Tak lama berselang setelah konfirmasi kehadiran untuk iOS, pihak WhatsApp kembali memberikan kabar baik.

Layanan milik Facebook itu mengatakan bahwa saat ini fitur telepon WhatsApp untuk Windows Phone sedang dalam tahap pengerjaan. Artinya, pengguna Windows Phone juga akan bisa menikmati fitur tersebut. Sayangnya, WhatsApp tidak merinci waktu perilisannya.

"WhatsApp Calling untuk platform (Windows Phone) Anda sedang disiapkan. Sayangnya, kami tidak bisa berkomentar mengenai waktu peluncurannya," tulis WhatsApp dalam keterangan resminya seperti dilansir WMPoweruser, Senin (6/4/2015).

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.