Sukses

Instagram Luncurkan Fitur Edit Foto Baru

Instagram meluncurkan fitur editing baru yang memungkinkan Anda menambahkan warna berbeda dan fading pada foto.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis tool bernama Layout untuk membantu Anda membuat foto kolase, kali ini Instagram meluncurkan fitur editing baru yang memungkinkan Anda menambahkan warna berbeda dan fading pada foto.

"Fitur Fade baru ini menyuguhkan tone yang kalem dengan kombinasi warna soft," kata Instagram di blog resminya. Di bawah ini adalah efek yang ditumbulkan setelah menggunakan tool tersebut.

Filter Instagram (huffingtonpost.com)

Jika ingin menambahkan tint atau efek berbeda, Anda dapat memilih mulai dari merah, merah muda, kuning, oranye, ungu, hijau, biru atau cyan dengan fitur warna berikut ini.

Filter Instagram (huffingtonpost.com)

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (8/4/2015), fitur anyar ini sudah tersedia untuk Android dan akan kompatibel di iPhone dalam waktu dekat ini.

Sementara untuk aplikasi foto kolase diklaim cukup populer di Instagram. Sekitar 20 persen dari 300 juta pengguna Instagram saat ini menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menggabungkan foto-foto seperti Pic Stitch atau InstaFrame.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.