Sukses

The Witcher 3 Hadirkan Konten Baru Berdurasi 30 Jam

DLC baru The Witcher 3: The Wild Hunt memiliki durasi 30 jam

Liputan6.com, Jakarta - Game Action RPG The Witcher 3: The Wild Hunt baru saja menghadirkan dua DLC (downloadable content) terbaru dengan judul Hearts of Stone dan Blood and Wine. 

Menurut informasi yang dilansir laman Geek, Jumat (10/4/2015), kedua seri DLC ini akan dirilis dalam waktu yang tidak bersamaan. Hearts of Stone akan dirilis pada Oktober 2015, sedangkan Blood and Wine dijadwalkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2016.

Hearts of Stone akan menceritakan petualangan terbaru karakter utama Geralt, termasuk durasi 10 jam gameplay di No Man's Land dan Oxenfurt.

Sementara, Blood and Wine akan memiliki durasi 20 jam gameplay di region terbaru yang bernama Toussaint. Blood and Wine akan menjadi DLC yang menghadirkan environment yang berbeda dari The Witcher 3: The Wild Hunt.

"Kami ingin para gamer merasakan pengalaman konten yang berarti dari sebuah game. Kami pernah mengatakan dalam beberapa waktu lalu jika kami memutuskan untuk merilis konten berbayar, tentunya konten tersebut akan sebanding dengan harga yang dibandrol dan akan menghadirkan eskpansi gameplay dengan durasi berjam-jam yang sangat menarik untuk dimainkan," ungkap Marcin Iwiński, co-founder CD Projekt Red.

CD Projekt Red selaku developer game ini juga menjanjikan gear baru yang bisa dipakai, dan juga akan menghadirkan jajaran musuh terbaru yang akan hadir di pertarungan. Anda pun tidak perlu menunggu untuk membeli paket DLC ini, karena The Witcher 3 menghadirkan Expansion Pass yang bisa dibeli secara terpisah jika Anda telah melakukan pre-order game ini, atau membeli game ini dengan paket komplit.

Hearts of Stone akan dibanderol sebesar US$ 10 atau sekitar Rp 129 ribuan, sementara Blood and Wine akan dibanderol US$ 20 atau sekitar Rp 258 ribuan. Expansion Pass akan dipasarkan dengan harga US$ 25 atau sekitar Rp 322 ribuan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini