Sukses

Game Call Of Duty: Black Ops Punya Sekuel Lagi?

Game Call of Duty: Black Ops III diperlihatkan lewat video teaser terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Call of Duty baru saja merilis video teaser terbarunya yang memperlihatkan cuplikan kordinat-kordinat yang membentuk sosok seorang karakter, dan di akhir video tersebut memperlihatkan angka `III`. Teaser ini memang memperlihatkan pengumuman resmi bahwa game FPS (first person shooter) ini akan memiliki sekuel terbaru, yakni Call of Duty: Black Ops III.

Activision selaku publisher game ini memang telah secara resmi merilis video teaser tersebut. Game ini pun diungkap oleh developer Treyarch Studios bahwa masih dalam proses pengembangan.

Video teaser yang diberi judul `Back in Black` ini pun tampil secara `cryptic` atau bisa dibilang tampil secara samar, memperlihatkan sederet kordinat yang sarat dengan pesan subliminal yang memberikan klu ke sekuel Black Ops III. Terdengar suara karakter Alex Mason dari Black Ops II yang juga hadir di teaser tersebut.

Activision akan mengungkap terkait sekuel game ini pada Minggu, 26 April mendatang. Informasi terkait game ini akan terus di-update sampai dengan Mei, dimana Call of Duty: Black Ops III akan blak-blakan `diperlihatkan` ke industri game.

Sekuel Call of Duty: Black Ops sebelumnya berjudul `Call of Duty: Black Ops II` yang dirilis pada tahun 2012 untuk PC, PS3, Xbox 360 dan termasuk Wii U.

Anda bisa melihat teaser Black Ops III di bawah ini:

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.