Sukses

Square Enix Umbar `Kode` Rahasia Game Terbaru

"S A R" dan "0 1 0 1", kode apakah yang dimaksud Square Enix?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperlihatkan trailer terbaru Deus Ex: Mankind Divided, pengembang game Square Enix kini kembali menggoda para gamer dengan memperlihatkan proyek game terbaru di situs resminya.

Dilansir Gamespot, Jumat (10/4/2015), perusahaan yang populer berkat seri Final Fantasy tersebut telah memperlihatkan sebuah teaser yang menampilkan proyek `rahasia`. Anda bisa langsung mengunjungi website tersebut di sini.

Square Enix rencananya akan mengungkap terkait proyek rahasianya ini pada Senin, 13 April 2015. Jika Anda klik sharing informasi di website tersebut lewat Facebook atau Twitter, maka akan muncul pesan "Square Enix New New Project. NEXT 2015.04.13" secara pop-up.

Di website resminya itu tertulis huruf "S A R" dan nomor "0 1 0 1". Spekulasi pun berdatangan dari para gamer yang menduga huruf dan angka tersebut merupakan referensi tidak langsung terkait judul baru game tersebut.

Sampai saat ini, belum ada informasi terkait proyek rahasia game terbaru yang dirahasikan Square Enix, termasuk genre, platform, dan bahkan tanggal rilis.

Apakah Anda memiliki spekulasi terkait game terbaru yang digarap oleh Square Enix? Melihat dari kode yang diperlihatkan "S A R" bisa saja huruf tersebut mengacu ke game RPG besutan Square Enix yang memiliki huruf depan `S`, seperti Star Ocean.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini