Sukses

Resmi Diluncurkan, Oppo R1x Dijual Terbatas di Indonesia

Oppo memasarkan R1x secara terbatas di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Produk terbaru bernama Oppo R1x ini diklaim menyasar pasar pengguna smartphone yang sangat peduli terhadap gaya dan desain.

"Oppo jadi produsen smartphone yang selalu memadukan estetika di setiap inovasi teknologinya. Kami luncurkan R1x untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sangat peduli terhadap gaya yang ada di Indonesia," ungkap Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia di Jakarta, Kamis (23/4/2015).

R1x sendiri merupakan generasi penerus seri R1 yang sudah meluncur lebih dulu ke pasar Indonesia. Perbedaan mencolok yang ada di R1x dari generasi sebelumnya ialah adanya penambahan panel safir pada bagian belakang bodi yang diklaim memberikan kesan mewah dan stylish.

Tak sekadar stylish, Oppo juga membenami spesifikasi yang cukup tinggi di R1x, seperti prosesor Snapdragon 615 dari Qualcomm dipadu RAM 2 GB, dan ROM 16 GB yang bisa diekspansi memakai kartu microSD hingga 128 GB.

Oppo memasarkan R1x secara terbatas di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

"Kami sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini, di pengiriman pertama Oppo R1x hanya sebanyak 500 unit untuk tiap kota," tambah Aryo.

Tak hanya secara offline, Oppo juga memasarkan R1x secara online melalui toko online miliknya, OfanStore. Handset ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu ice white dan shappire blue yang dibanderol Rp 4,299 juta.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.