Sukses

Instagram Luncurkan Akun Khusus untuk Pecinta Musik

Instagram berinisiatif untuk meluncurkan akun yang didedikasikan untuk semua hal yang berhubungan dengan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk lebih memanjakan pecinta musik yang secara teratur mem-posting update terbaru tentang musik, Instagram berinisiatif untuk meluncurkan akun yang didedikasikan untuk semua hal yang berhubungan dengan musik.

Seperti yang dikutip dari blog resminya, Kamis (30/4/2015), akun yang diberi nama @musik ini akan memberikan sisi lain dari artis populer dan menampilkan berbagai informasi terkait artis dan musik ke seluruh jaringan.

Postingan yang dibuat oleh akun ini mencakup foto, lirik, dan video yang menjelajahi dunia musik serta seniman yang ada di belakangnya. Akan diperbarui enam kali per minggu, @music secara luas bakal menjangkau berbagai instrumen lain, seperti fotografer musik, ilustrator album, pencipta instumen, dan para penggemarnya.

Akun @music Instagram (blog.instagram.com)

"Musik adalah bagian penting dari komunitas dan kehidupan di Instagram. Musik merupakan hasrat banyak orang dan juga mereka sendiri," tulis Founder dan CEO Instagram, Kevin Systrom di blog resmi Instagram.

Dengan akun baru khusus @music tersebut, Kevin berharap para pengguna Instagram dapat menemukan sesuatu yang baru.

Sebelumnya, Instagram merilis hashtag Emoji beberapa hari lalu. Saat Anda mengunggah foto atau video di akun pribadi, Anda bisa menggunakan hashtag dengan pilihan Emoji yang tersedia.

Dengan adanya hashtag ini, tentunya membuat posting-an foto dan video di Instagram semakin lucu dan unik. Instagram mengungkap bahwa selama beberapa tahun terakhir, Emoji telah menjadi bagian dari bahasa visual universal.

Emoji sering dipakai untuk mengkomunikasikan emosi dan perasaan apapun untuk semua yang dapat menginterpretasi masing-masing dari Emoji yang diperlihatkan.

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini