Sukses

Tony Hawk’s Pro Skater 5 Meluncur Akhir Tahun Ini

Sang skateboarder Tony Hawk telah memperlihatkan teaser lebih dulu lewat akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, game skateboarding populer --Tony Hawk’s Pro Skater-- dirumorkan akan mempunyai sekuel dan bakal hadir untuk konsol PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One. 

Bahkan, sang skateboarder Tony Hawk telah memperlihatkan teaser lebih dulu lewat akun Instagram pribadinya.

Dan benar saja, sekuel terbaru game Tony Hawk’s Pro Skater resmi dinyatakan akan dirilis pada akhir tahun ini dengan judul Tony Hawk’s Pro Skater 5. Hal ini resmi diumumkan oleh Activision selaku pihak publisher game ini.

Tony Hawk’s Pro Skater 5 telah dikembangkan dari November tahun lalu dan menjadi game Pro Skater pertama yang kembali hadir sejak Tony Hawk’s Pro Skater 4 yang dirilis pada tahun 2002.

Game ini dikembangkan oleh developer Robomodo, yang juga sempat menggarap game Tony Hawk Ride, Shred dan Pro Skater HD. Developer Robomodo mengungkap bahwa seri terbaru game Tony Hawk ini akan menjadi `titik kembalinya` seri orisinil game Tony Hawk’s Pro Skater.

Tony Hawk’s Pro Skater 5 akan menghadirkan beberapa misi khusus dimana Anda dapat mengontrol karakter Anda untuk berseluncur mengelilingi lokasi unik dan seru secara online dengan mode kompetitif dan koperatif.

Uniknya lagi, karakter Anda disini bisa `berkembang` lebih baik, dilihat dari segi kemampuan berseluncur bahkan segi lainnya. Demikian dilansir laman Gamespot, seperti ditulis Kamis (7/5/2015).

Skater yang akan kembali di seri game ini pun telah diungkap, mereka adalah: Hawk, Nyjah Huston, Aaron Homoki, Ishod Wair, Riley Hawk (anak Tony Hawk), Lizzie Armanto, Chris Cole, David Gonzalez, Leticia Bufoni, dan Andrew Reynolds.

Tony Hawk’s Pro Skater 5 akan dirilis untuk konsol current gen seperti Xbox One dan PS4. Bagi Anda para pengguna Xbox 360 dan PS3, jangan khawatir, karena game ini juga dipastikan pihak developer akan menyambangi platform tersebut.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini