Sukses

4 Smartphone BlackBerry Anyar Siap Melenggang Tahun Ini

CEO BlackBerry John Chen mengungkap akan meluncurkan empat smartphone di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry masih terus berusaha untuk kembali bangkit di pasar ponsel global. Tahun lalu, BlackBerry Pasport cukup menarik perhatian dan belum lama ini BlackBerry Classic diluncurkan di Tanah Air.

Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (9/5/2015), CEO BlackBerry John Chen mengungkap akan meluncurkan empat smartphone di tahun ini. Pernyataan ini diungkap Chen saat berpidato di depan para karyawannya tentang rencana perusahaan ke depan di Kitchener Waterloo Chamber of Commerce.

Pria murah senyum itu menegaskan, empat handset baru yang akan dirilis tahun fiskal ini, salah satunya telah dirilis yaitu BlackBerry Leap yang sudah tersedia di pasar tertentu di seluruh dunia.

Smartphone lain yang dikabarkan bakal segera diluncurkan perusahaan asal Kanada itu masuk dalam lini Torch model Slider yang memiliki layar senruh dan keyboard QWERTY.

Sementara dua smartphone lainnya adalah BlackBerry Oslo yang merupakan versi modifikasi dari Pasport, dan Porsche Design P'9984 yang ditujukan untuk kalangan jetset.

(isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini