Sukses

Seri Assassin's Creed Terbaru Diungkap Minggu Depan

Assassin's Creed akan hadirkan seri terbaru lewat world premiere yang akan diselenggarakan minggu depan

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft telah mengumumkan secara resmi akan menghadirkan seri terbaru dari game Assassin's Creed pada minggu depan.

Menurut informasi yang dilansir laman Gamespot, lewat akun Twitter resminya Ubisoft menjelaskan bahwa pengumuman seri terbaru Assassin's Creed akan diadakan di acara World Premiere pada hari Selasa, 12 Mei 2015 pukul 9.00 waktu setempat.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait detil seperti apa seri terbaru ini, namun Ubisoft telah menggunggah sebuah gambar yang memperlihatkan grafis dua belah tangan yang memegang dua jenis senjata.

Sebelumnya, Ubisoft telah memberikan sejumlah cuplikan game Assassin's Creed terbaru yang memperlihatkan lokasi bergaya era Victoria di London. Beberapa cuplikan tersebut diyakini sebagai cuplikan game terbaru Assassin's Creed yang akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC.

Mengenai hal itu, pihak Ubisoft belum angkat bicara soal cuplikan yang sempat bocor tersebut. Namun, untuk saat ini Ubisoft mengungkap bahwa seri terbaru Assassin's Creed sedang dalam proses pengembangan oleh developer Quebec Studio.

Anda penasaran seperti apa seri terbaru dari Assassin's Creed ini? Sambil menunggu pengumuman yang akan diadakan Ubisoft pada pekan depan, Anda bisa menikmati game Assassin's Creed dengan tampilan 2.5D yang baru saja dirilis beberapa saat lalu, Assassin's Creed Chronicles: China.

Seri Assassin's Creed Chronicles pun rencananya akan dihadirkan dalam dua seri lanjutan yang berlokasi di India dan Rusia pada tahun ini.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.