Sukses

Street Fighter 5 Hanya Akan Rilis di PS4 dan PC

Street Fighter 5 hanya akan dirilis untuk PS4 dan PC, bagaimana dengan para gamer Xbox One?

Liputan6.com, Jakarta - Capcom baru-baru ini mengungkap bahwa seri game fighting terbaru, Street Fighter 5, yang akan dirilis pada tahun depan. Namun, permainan ini hanya akan hadir secara ekslusif untuk PS4 (PlayStation 4) dan PC.

Tak hanya itu, game ini juga akan menghadirkan fitur cross-platform antara kedua sistem yang digunakan. Demikian seperti dikutip dari laman Gamespot, Senin (11/5/2015).

Pada saat presentasi laporan pendapatan perusahaan, pihak Capcom menjelaskan target penjualan Street Fighter 5. Game ini diharapkan akan terjual sebanyak dua juta unit pada akhir tahun fiskal Capcom. Unit yang terjual tersebut nantinya akan meliputi versi digital dan keping CD game Street Fighter 5.

Seri kelima Street Fighter tersebut awalnya diumumkan pada Desember oleh Capcom. Untuk saat ini, game fighting itu sedang dikembangkan lebih lanjut untuk PS4 dan PC.

Bahkan, game ini direncanakan sedang dalam ujicoba beta untuk publik dan diprediksi menjadi program game beta terbesar yang pernah ada di seri Street Fighter.

Hadirnya Street Fighter di tahun depan, sebelumnya terkuak lewat pernyataan Capcom di blog Capcom Unity yang menjual merchandise berupa T-shirt.

Di situ Capcom menulis, "Semua orang sangat tidak sabar menanti dirilisnya Street Fighter 5 untuk PS4 dan PC pada musim semi tahun depan. Untuk sekarang, Anda bisa memesan kaos resmi Street Fighter 5 yang menghadirkan desain karakter Ryu."

Namun demikian, Capcom pada akhirnya mengungkap bahwa Street Fighter 5 akan diluncurkan pada April 2016. Jadi, bagi Anda para fans Ryu, Chun Li dan kawan-kawan, bersiaplah menanti game fighting fenomenal ini berlaga di tahun depan.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini