Sukses

Brutalnya Gameplay Assassin's Creed Syndicate

Assassin's Creed Syndicate hadirkan gameplay brutal antar kedua karakter terbarunya, Jacob dan Evie.

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft baru saja merilis video gameplay resmi terbaru Assassin's Creed Syndicate pada beberapa waktu lalu lewat akun YouTube resminya.

Pada video gameplay yang berdurasi sekitar sembilan menitan tersebut, tampak lokasi dan tentunya karakter baru yang akan menghiasi gameplay dari seri teranyar Assassin's Creed ini.

Di video tersebut, muncul sang karakter utama memberantas musuhnya dalam aksi tarung yang brutal dan kerap menggunakan gaya tarung fisik melee dan senjata pistol.

Gamespot, Minggu (17/5/2015) melansir bahwa Assassin's Creed Syndicate berlokasi di London pada tahun 1868 selama kejadian industrial revolution. Game ini memiliki karakter protagonis adik kakak yang bernama Jacob dan Evie Frye, yang dibesarkan menjadi seorang pembunuh.

Jacob dan Evie tiba di London pada saat permulaan game dan memulai misi memberantas kriminal yang bersekutu dengan The Templars.

Sebelumnya, Ubisoft sempat merilis video trailer yang lebih fokus ke karakter Jacob. Jacob sendiri digambarkan sebagai seorang karakter berkarisma yang handal menggunakan variasi senjata ketika menghabisi musuhnya. Ia dapat menggunakan senjata knuckledusters, revolver dan pisau Kukri.

Lebih lanjut, selain memperlihatkan aksi menghabisi musuh secara brutal, Assassin's Creed Syndicate akan memperkenalkan fitur vehicle jacking. Fitur ini akan membuat karakter yang Anda mainkan merebut kendaraan orang lain di jalan dan dapat mengendarai kendaraan tersebut di sepanjang permainan. Mirip dengan mekanisme merebut kendaraan orang lain yang hadir di gameplay GTA (Grand Theft Auto).

Assassin's Creed Syndicate akan dirilis untuk konsol PS4 (PlayStation 4), Xbox One dan juga PC pada 23 Oktober mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.