Sukses

Xiaomi Mi 4i Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun, Xiaomi, kembali meluncurkan smartphone terbarunya, Mi 4i.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun, Xiaomi, kembali meluncurkan smartphone terbarunya, Mi 4i. Smartphone tersebut resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada hari ini, Selasa (19/5/2015).

Mi 4i digadang-gadang sebagai smartphone dengan desain serta kemampuan teknis terbaik dalam menciptakan ponsel andalan yang diluncurkan secara ekslusif untuk pasar global ini.

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengatakan Mi 4i adalah sebuah smartphone teranyar andalan Xiaomi dan ia percaya bahwa Mi Fans (sebutan para fans Xiaomi) akan langsung menyukai smartphone ini.

"Kami pun telah menjalin kerjasama erat dengan pemasok global terkemuka untuk menghadirkan komponen terbaik dan juga berkolaborasi dengan Foxconn untuk memastikan presisi dan kualitas tertinggi guna menghadirkan Mi 4 sebagai smartphone ultra-compact terbaik kami," ujar Hugo.

"Ditambah dengan harga jual yang terjangkau, saya percaya Mi 4i akan diterima dengan baik oleh para Mi Fans," tambahnya.

Mi 4i hadir dengan desain khusus yang pas dengan genggaman tangan. Perangkat ini mengusung layar ukuran 5 inci beresolusi 1080p full HD dan dilengkapi dengan teknologi Sunlight Display.

Xiaomi Mi 4i dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel f/2.0 dan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide angle 80 derajat.

Untuk performa, Mi 4i dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, RAM 2GB LPDDR dan memory onboard Flash 16GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM.

Dengan segudang fitur dan teknologi yang ditawarkan, smartphone teranyar Xiaomi dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.799.000. Bagi Anda yang ingin membeli Mi 4i juga dapat memesannya di gerai Trikomsel dan Erajaya mulai 26 Mei mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini