Sukses

Rise of The Tomb Raider Rilis Trailer ala Film Hollywood

Rise of The Tomb Raider meluncurkan trailer terbaru ala film Hollywood. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Game action adventure Tomb Raider memang telah melekat di hati para penggemarnya. Seri game tersebut telah dikemas ulang dan mendulang sukses dalam beberapa tahun terakhir dibawah naungan publisher Square Enix.

Namun rupanya Square Enix tidak mau tinggal diam dengan satu seri reboot Tomb Raider saja.

Ya, Tomb Raider akan memiliki sekuel terbarunya dari seri reboot dengan judul Rise of The Tomb Raider. Sebelumnya, seri game terbaru ini telah diumbar lebih dulu oleh pihak Square Enix, informasi sejauh ini yang didapat dari seri tersebut adalah Rise of The Tomb Raider akan dirilis secara ekslusif untuk konsol Xbox One.

Laman Gamespot, Rabu (3/6/2015) melansir, Square Enix baru saja merilis video trailer terbaru yang memperlihatkan secuil cuplikan gameplay aksi tokoh utama game ini, Lara Croft, yang sedang mendaki sebuah gunung es dan mencoba mencari celah perlindungan agar tidak terkena bongkahan es. Aksinya begitu intens dan penuh dengan suasana heroik ala film petualangan Hollywood.

Di akhir trailer tersebut juga tertulis bahwa pihak Microsoft akan mengungkap detil lebih mendalam Rise of The Tomb Raider lewat press conference yang akan diadakan pada 15 Juni mendatang,

Square Enix mengungkap bahwa Rise of the Tomb Raider akan menghadirkan fitur day and night system dan dynamic weather. Dimana nantinya waktu akan terus berjalan secara progresif dari siang ke malam, dan juga cuaca akan terus berubah tergantung iklim lokasi setempat.

Rise of the Tomb Raider akan mengambil setting setelah kejadian dari game Tomb Raider. Pada saat itu, Lara Croft sempat mengalami trauma dan depresi yang begitu mendalam akibat tragedi yang terjadi di pulau Yamatai di seri Tomb Raider.

Storyline akan bergulir ke pencarian Lara akan eksistensi eternal life yang akan membawanya ke ekspedisi Kitezh, sebuah kota mistis yang terletak di Siberia.

Seri pendahulunya, Tomb Raider Reboot pun mampu membuat prestasi dengan mencetak rekor tembus angkat penjualan sebesar 8,5 juta kopi di seluruh dunia. Game yang juga dikembangkan oleh developer Crystal Dynamics ini telah mengalami peningkatan angka penjualan dari bulan Februari, yakni dari angka 7 juta kopi menjadi 8,5 juta kopi.

Square Enix pun mengungkap bahwa Tomb Raider pun menjadi game paling laris yang pernah ada di sejarah franchise Tomb Raider. Semoga saja sekuel kedua Tomb Raider ini mampu mencetak prestasi yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Simak video trailer-nya berikut ini:



(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini