Sukses

Smartphone `Huawei Y3' Rp 799 Ribu Sambangi Medan

Huawei Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei Y3 di Medan, Rabu (3/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Huawei Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei Y3 di Medan, Rabu (3/6/2015). Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 799 ribu.

GTM Director Of Consumer BG Device Business Dapertment PT Huawei Tech Investment, Henry Hsiao, saat temu pers di Traders mengatakan, Huawei Y3 dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas premium yang didesain secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah ke bawah yang merupakan segmen mayoritas
penduduk Indonesia.

“Melalui harga yang terjangkau, Huawei Y3 diciptakan untuk merebut hati para pengguna ponsel fitur untuk beralih ke ponsel pintar. Peluncuran Huawei Y3 ini merupakan yang pertama di Indonesia dan kota Medan adalah kota pertama,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Huawei Y3 yang memiliki nama lengkap Huawei Ascend Y336-U02 didukung sistem operasi (OS) Android 4.4 Kitkat dengan prosesor quad core serta koneksi HSPA +/HSUPA hingga 21 Mbps/5.76 Mbps dan WiFi 802.11 b/g/n 2.4Ghz yang memberikan koneksi internet berkualitas dan berkecepatan tinggi.

“Huawei Y3 berukuran 4 inci dan menggunakan sensor layar sentuh serta dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel (MP) dan belakang 5 MP yang dapat diaktifkan dengan dua kali klik saja,” ungkapnya.

Henry menjelaskan, Fitur quick snapshot tersebut memudahkan pengguna untuk mengambil foto dalam kecepatan tertentu dengan presisi terkendali yang baik dalam waktu 0.06 detik dan tanpa membuka tombol kunci pada ponsel.

“Fungsi dual LED flash juga tersedia agar pengguna bisa mengabadikan momen dalam kondisi pencahayaan rendah. Semua keunggulan yang tersedia pada posel pintar Huawei ini menjadikannya unggul di kelasnya,” jelas Henry.

(rez/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini