Sukses

Sambut WWDC 2015, Apple Sibuk Berbenah

WWDC 2015 akan digelar di Moscone West, San Francisco, California, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan menggelar konferensi developer, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015 pada pekan depan. Menjelang acara yang kian dekat, perusahaan kini tengah sibuk berbenah.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Kamis (4/6/2015), Apple saat ini tengah bekerja keras menyiapkan tempat acara tersebut. WWDC akan digelar di Moscone West, San Francisco, California. Logo Apple tampak telah dipasang di salah satu bagian gedung.

Apple sudah pasti menyiapkan berbagai hal untuk menyambut WWDC 2015. Pasalnya, perusahaan dalam acara itu diperkirakan akan mengumumkan segala inovasi terbarunya.

Apple diprediksi akan memperkenalkan sistem operasi (OS) mobile terbaru, iOS 9 dan versi terbaru dari OS X. Para developer juga tengah menanti berita terbaru mengenai Apple Watch, Apple TV dan platform Apple lainnya.

Adapun untuk versi OS X terbaru, belum diketahui nama yang akan disandangnya. Namun menurut bocoran informasi, Apple tengah menyiapkan sejumlah nama antara lain Sequoia, Sonoma dan Mojave.

Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu sendiri masih tutup mulut soal kejutan yang akan dihadirkan dalam acara WWDC 2015. Konferensi ini akan digelar selama 8-12 Juni.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.