Sukses

Seberapa Mirip Anda Dengan Artis Idola? Cari Tahu di Sini

TwinsOrNot.net memungkinkan Anda mengetahui seberapa mirip wajah Anda dengan selebriti idola, keluarga atau bahkan hewan peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft kembali menciptakan sebuah situs unik, yang memungkinkan Anda mengetahui seberapa mirip wajah Anda dengan selebriti idola, keluarga atau bahkan hewan peliharaan. 

Mengutip laman Mirror, Senin (8/6/2015), situs bernama TwinsOrNot.net ini dikembangkan oleh tim yang membuat situs tebak umur How-old.net. Untuk mencari tahu kadar kemiripan wajah Anda dengan sang artis idola, Anda diharuskan untuk meng-upload dua foto di TwinsOrNot.net.

Kemudian situs ini akan memberitahu kemiripan wajah Anda pada skala 0 sampai 100. Tim Tekno Liputan6.com mencoba situs ini dengan membandingkan foto salah satu rekan kerja kami dengan pesinetron `Ganteng Ganteng Serigala`, Ricky Cuaca.

TwinsOrNot.net

Hasilnya, skala kemiripan mereka mendapatkan skor 41 persen. "Twin score: 41%, we can see some resemblance," tulis TwinsOrNot.net.

Sama seperti How-old.net, situs ini juga memakai teknologi API (Apllication Programming Interface) pendeteksi wajah. Teknologi itulah yang membuat TwinsOrNot.net mampu menebak kemiripan wajah seseorang.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini