Sukses

Smartfren Luncurkan 5 Smartphone Andromax 4G Rp 1 Jutaan

Operator seluler CDMA, Smartfren, meluncurkan lima (5) smartphone 4G LTE yang masuk dalam keluarga Andromax.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler CDMA, Smartfren, meluncurkan lima (5) smartphone 4G LTE yang masuk dalam keluarga Andromax. Kelima smartphone tersebut adalah Andromax R, Q, Q1, Ec, dan Es. Kelimanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Untuk spesifikasi, deretan Andromax 4G tersebut berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop, terkecuali Andromax Q yang mengusung OS Cyanogen.

Untuk fasilitas fotografi, dipersenjatai kamera depan 5 megapiksel (MP) untuk Andromax Ec dan Es serta lampu flash LED di kamera depan untuk seri Andromax R dan E. Untuk mendukung kinerja, kelimanya sama-sama ditopang prosesor quad-core 1.2 GHz dari Snapdragon.

"Kelima Andromax 4G LTE ini adalah pilihan yang tepat untuk konsumen Indonesia yang mencari perangkat 4G LTE yang trendi dan powerful serta sarat akan fitur terkini," kata Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Dengan kekuatan Smartfren di layanan mobile data dan kerjasama yang erat dengan mitra global, tambah Merza, secara signifikan akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia.

Soal harga, Andromax R dengan layar 5 inci dibanderol Rp 1,599 juta dengan pilihan warna hitam-emas, hitam-perak, dan putih-perak. Sementara Andromax Q dan Qi berlayar 4,5 inci dihargai Rp 1,299 juta, yang masing-masing dibalut dengan warna biru tua dan putih serta hitam dan putih.

Sedangkan Andromax Ec dan Es yang mengusung layar 4 inci masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih, dan abu-abu dengan harga Rp 999 ribu.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini