Sukses

Vivo X5Pro, Smartphone China Kelas Premium Sambangi Indonesia

Vivo yang dikenal sebagai vendor smartphone asal China kembali meramailan pasar smartphone Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo yang dikenal sebagai vendor smartphone asal China kembali meramailan pasar smartphone Tanah Air.

Berbeda dengam kebanyakan vendor Tiongkok yang bermain di segmen kelas menengah ke bawah, Vivo justru cukup optimis menyasar segmen premium dengan merilis seri X5Pro.

"Di Indonesia Vivo mencoba menjadi perusahaan terkemuka. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan produk smartphone yang berkualitas dengan meluncurkan seri terbaru Vivo X5Pro," ujar Duran Dong selaku CEO Vivo Indonesia di acara launching Vivo X5Pro, Kamis (11/6/2015) di Jakarta.

Vivo X5Pro (Liputan6.com/ Adhi Maulana)

X5Pro dibekali dengan spesifikasi mumpuni kelas premium dengan tujuan menyasar kaum urban. Di dalamnya sudah ditanamkan teknologi audio akustik Hi-Fi.

Di sektor performa, X5Pro dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore 64-bit dipadukan RAM 2GB. Tak ketinggalan dilengkapi pula GPU Adreno405 yang telah mendukung jaringan 4G.

Untuk urusan sistem operasi, X5Pro mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop yang dipadu dengan antarmuka Funtouch 2.1 besuran Vivo.

Peluncuran  Vivo X5Pro (Liputan6.com/ Adhi Maulana)

"Vivo hadir untuk kaum urban yang berjiwa muda. Kalangan muda ini sangat terbuka terhadap teknologi baru dan memiliki aspirasi untuk smartphone," ujar VP CMO Vivo Global, Alex Feng di kesempatan yang sama.

Vivo X5Pro akan tersedia di pasar Tanah Air per akhir Juni tahun ini dengan banderol Rp 4,999 juta.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini