Sukses

BlackBerry Gelar BBM Sticker Competition Eksklusif di Indonesia

Kompetisi ini mengajak para desainer Tanah Air untuk menciptakan desain stiker untuk aplikasi pesan instan BBM.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sejak tahun 2005, BlackBerry Messenger (BBM) mampu tetap eksis di tengah ketatnya persaingan aplikasi pesan instan populer.

Sejak aplikasi BBM lintas platform dirilis untuk perangkat Android, iOS dan Windows Phone di tahun 2013 lalu, pertumbuhan pengguna BBM bahkan terus meningkat. Tercatat ada sekitar 260 juta registrasi pengguna BBM baru sejak saat itu hingga kini.

Menanggapi kondisi tersebut, pihak BlackBerry pun terus berusaha untuk memperkaya konten yang ditawarkan di aplikasi BBM. Salah satunya adalah dengan menghadirkan konten BBM Sticker yang bisa didapat pengguna dengan mengakses BBM Shop.

Terkini, Blackberry menggelar "BBM Sticker Competition" eksklusif di Indonesia. Sesuai dengan namanya, kompetisi ini mengajak para desainer Tanah Air untuk menciptakan desain stiker untuk aplikasi pesan instan BBM.

Blackberry mengajak para desainer muda untuk bergabung dan menikmati sukses senada dengan suksesnya BBM di Indonesia. Tujuan utamanya adalah memperkaya konten BBM Shop dengan konten yang sangat relevan dengan pengguna Indonesia. Dan yang terpenting, BBM Sticker diharapkan mampu mempermudah pengguna dalam berkomunikasi dan mengekspresikan diri.

Bagi Anda yang berminat berikut beberapa hal yang perlu dicatat dari BBM Sticker Competition:

- Pengiriman stiker BBM mulai 10Juni -10Juli 2015
- Untuk mendukung stiker BBM favoritmu, dibuka kesempatan voting yang dimulai dari 10Juni – 26Juli 2015
- Pemenang dari hasil voting akan memasuki screening tahap berikutnya oleh tim internal BBM untuk menentukan pemenang di tahap final.
- Pemenang dari kompetisi BBm Stiker akan mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap dan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2015\
- Untuk informasi lengkap mengenai kompetisi BBM Stiker dapat dilihat di bbmstickercontest.id (hanya dapat diakses di Indonesia)

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini