Sukses

WhatsApp Versi Web Dibanjiri Fitur Terbaru

WhatsApp versi web baru-baru ini telah menerima update yang mana dibanjiri fitur-fitur dan fungsi baru.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun ini WhatsApp meluncurkan versi web yang memungkinkan pengguna untuk chatting dengan teman-teman mereka melalui web di desktop.

Fitur ini memudahkan pengguna membalas pesan dan chatting tanpa harus terus-menerus membuka smartphone atau tablet, yang terkadang cukup merepotkan.

Kabar baiknya, WhatsApp versi web baru-baru ini telah menerima update yang mana dibanjiri fitur-fitur dan fungsi baru yang telah ditambahkan ke dalamnya.

Sebagai permulaan, pengguna kini dapat mengedit foto profil dan mengubah status. Pengguna juga akan dapat menghapus chatting satu per satu, menyimpannya, menonaktifkannya, dan keluar dari grup.

Mengutip laman Ubergizmo, Jumat (10/7/2015), pembaruan ini secara otomatis langsung dimasukkan ke dalam versi web sehingga pengguna tidak perlu melakukan update aplikasi.

Namun sayangnya, untuk sementara ini update tersebut belum menyambangi perangkat berbasis iOS. WhatsApp versi Web masih hanya tersedia untuk Android, BlackBerry, Windows Phone, dan Symbian.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini