Sukses

OnePlus 2 Lebih Kecil Dibandingkan Pendahulunya

Salah satu yang diketahui dari sesi AMA adalah ukuran OnePlus 2 lebih kecil daripada OnePlus One.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus akan meresmikan smartphone terbarunya, OnePlus 2, pada 27 Juli mendatang. Menjelang acara penting itu, perusahaan menggelar sesi ask me anything (AMA) untuk mengungkapkan sejumlah informasi penting mengenai smartphone tersebut. 

Salah satu yang diketahui dari sesi AMA adalah ukuran OnePlus 2 akan lebih kecil daripada OnePlus One, yang memiliki layar berukuran 5,5 inci. Kendati demikian belum bisa dipastikan OnePlus 2 memiliki layar lebih kecil.

Satu hal lagi yang mendapat konfirmasi yaitu smartphone OnePlus terbaru itu memiliki baterai 3300 mAh.

Adapun spesifikasi lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi termasuk pemindai sidik jari, prosesor octa-core Snapdragon 810, RAM 4GB dan konektir USB Type-C.

Kendati tidak banyak 'rahasia' yang terungkap, bocoran sejumlah spesifikasinya telah banyak beredar di ranah maya. OnePlus 2 dilaporkan dibalut material metal dan memiliki kamera utama 16 megapiksel (MP).

Smartphone tersebut juga kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Untuk harganya diperkirakan di bawah US$ 450. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (12/7/2015).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini