Sukses

Apple Obral Aplikasi di App Store Rp 3.000

Apple menggelar promo ini dalam rangka memperingati 25th Anniversary of the Americans with Disabilities Act.

Liputan6.com, Jakarta - Apple memberikan kejutan dengan mengobral 100 aplikasi berbayar populer di AppStore. Seluruh aplikasi itu kini hanya dibanderol seharga US$ 0,99. Sementara bagi para pengguna perangkat iOS di Tanah Air, harga yang ditetapkan bahkan lebih murah, yakni hanya Rp 3.000.

Dilaporkan laman Mac Rumors, Sabtu (25/7/2015), dalam program promo diskon harga aplikasi ini, Apple membaginya ke dalam beberapa kategori. Ada kategori "Smart Tools for Everyone," "Apps for Photography Lovers," "Apps for Kids," "Game Hits," "App Store Veterans," dan masih banyak lagi.

Beberapa aplikasi populer, khususnya dari ranah game, yang sudah tak asing bagi pengguna seperti Angry Birds, Fruit Ninja, dan Cut the Rope 2 pun termasuk di dalamnya. Ada pula aplikasi-aplikasi baru seperti Badland dan The Amazing Spider-Man 2 yang juga disertakan dalam program ini.

Pihak Apple sendiri menggelar promo ini dalam rangka memperingati "25th Anniversary of the Americans with Disabilities Act". Di mana di Los Angeles hari ini juga dibuka gelaran Olimpiade Sepesial 2015 yang diikuti oleh 6.500 atlet yang memiliki disabilitas intelektual, termasuk autisme dan down syndrom dari 177 negara.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini