Sukses

Uniknya `Ember` KFC yang Bisa Cetak Foto

Peringati perayaan 60 tahun di Kanada, KFC persiapkan 'ember' yang bisa mencetak foto.

Liputan6.com, Kanada - KFC yang terkenal sebagai waralaba ayam goreng berencana untuk merilis perangkat baru yaitu sebuah 'ember' yang biasa digunakan untuk tempat menyimpan ayam goreng.

Namun, bukan 'ember' biasa, melainkan 'ember' yang bisa digunakan untuk mencetak foto secara instan. KFC mengeluarkan secara terbatas alat cetak foto unik ini sebagai bagian dari perayaan 60 tahun KFC di Kanada.

Perangkat yang dinamai Bucket Memories tersebut diklaim dapat langsung digunakan untuk mencetak momen-momen bersama kerabat sambil menikmati sajian ayam khas KFC. 

Belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi 'ember' ini, namun seperti yang dikutip dari laman Techeblog, Selasa (4/8/2015), KFC Kanada melalui laman Facebook-nya akan segera memberikan informasi lebih lanjut tentang hadirnya perangkat ini serta kemungkinan untuk diberikan secara cuma-cuma. 

Meskipun informasi mengenai detailnya belum ada, namun penggunaan printer ini tampaknya cukup mudah untuk dilakukan.

Berdasarkan informasi dari video promosi yang dikeluarkan KFC Kanada, pengguna cukup menghubungkan printer instan ini dengan smartphone dan dapat langsung mencetak foto yang diinginkan.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini