Sukses

iPhone 7 Bakal Diungkap Bulan Depan?

Bersamaan dengan iPhone 6s, Apple juga diharapkan akan mengungkapkan iPhone 6s Plus dan juga iPhone 6c.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut rumor yang beredar, Apple akan mengungkapkan iPhone dan iPad versi berikutnya pada 9 September 2015. Namun, nama dari perangkat generasi berikutnya tersebut hingga saat ini masih misteri, apakah iPhone 6s atau iphone 7?

Mengutip laman Mirror, Selasa (11/8/2015), banyak pecinta gadget meyakini bahwa Apple akan mengumumkan smartphone terbaru mereka dengan nama iPhone 6s.

Seperti yang diketahui, tahun lalu Apple mengumumkan iPhone 6 pada 9 September. Menurut sumber yang berbicara kepada BuzzFeed, Apple berencana mengulangi momen berharga tersebut.

"Apple berencana akan menggelar acara khusus pada Minggu, 7 September 2015 dan Rabu, 9 September 2015 akan menjadi tanggal yang paling mungkin," tulis jurnalis dan blogger John Paczkowski di BuzzFeed.

Bersamaan dengan iPhone 6s, Apple juga diharapkan akan mengungkapkan iPhone 6s Plus dan juga iPhone 6c. Perusahaan juga disebut bakal memamerkan tablet berukuran 12 inci yang dijuluki "iPad Pro".

Namun demikian, pihak Apple hingga kini belum mau memberikan komentar terkait rumor tersebut. Seperti biasa, mereka selalu menutup rapat berbagai informasi terkait produk terbarunya.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini