Sukses

Ingin Pesan Casing Ponsel Secara Custom? Cek di Sini

GROM mampu mewujudkan angan-angan Anda untuk memiliki casing ponsel pintar secara custom.

Liputan6.com, Jakarta - Membawa pencetakan 3D kepada semua orang. Demikian tujuan dari GROM, sebuah startup yang didirikan pada tahun 2012. GROM mampu mewujudkan angan-angan Anda untuk memiliki casing ponsel pintar secara custom.

Startup yang berkantor di San Fransisco, Amsterdam, dan Hongkong ini sangat ambisius dan  benar-benar ingin mendunia. Dalam kurun 2 tahun, GROM mengembangkan kelompok produk pertamanya: casing ponsel pintar yang dicetak secara tiga dimensi.

GROM merupakan salah satu peserta yang layak diacungi jempol, yang berpartisipasi dalam program percepatan StartUp. Program ini berlangsung di Mountain View dan dihadiri oleh para pelaku StartUp lainnya. Demikian dikabarkan The Next Web, Senin (24/08/2015).



Melalui paduan pencetakan tiga dimensi dan manufaktur secara massal, GROM telah memanfaatkan kebebasan desain dan mengoptimalkan kegunaan, kualitas, dan keterjangkauannya.

Selain itu, berkat kombinasi kedudukannya sebagai produk seni dengan kemudahan untuk menggunakan perangkat lunak kustomisasi, setiap pengecer mampu mendapatkan akses yang terjangkau dan solusi produk tiga dimensi cetak pertama yang berorientasi pada pelanggan.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini