Sukses

Smartplan Limitless, Persembahan Smartfren 4G LTE Advance

Smartplan Limitless, paket data 4GB hanya Rp 60.000. Berselancar di internet lebih cepat dan stabil.

Liputan6.com, Jakarta PT Smartfren Telecom, Tbk, Rabu (19/8) telah meluncurkan secara resmi layanan komersial telekomunikasi Smartfren 4G LTE-Advanced pertama di Indonesia.

Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced ini menawarkan kecepatan data mobile tertinggi dan terluas. Berjalan di atas spektrum frekuensi 850 MHz dan 2.300 MHz, teknologi 4G LTE-Advanced diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendongkrat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Kami percaya bahwa 4G LTE-Advanced teknologi akan membuka banyak kesempatan bagi pelanggan kami dan selanjutnya mempercepat Informasi dan Komunikasi Teknologi Industri sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia," jelas Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom. 

Untuk melengkapi hadirnya jaringan Smartfren 4G LTE Advanced, Smartfren memperkenalkan layanan "Smartplan Limitless". Sebuah paket data yang memberikan pengalaman baru kepada konsumen ketika menggunakan perangkat 4G LTE. Dengan fitur Limitless, walaupun kuota 4G LTE sudah habis.



Anda tetap bisa internetan sampe akhir masa berlaku paket dengan kecepatan yang disesuaikan.

Paket data yang bisa Anda pilih mulai dari Rp 50.000. Berbagai aktivitas multimedia bersama Smartfren 4G LTE Advanced dapat berjalan dengan baik dan lancar mulai dari streaming, main game online, video conference hingga penggunaan fasilitas cloud storage. Jika memilih paket Rp 60.000, Anda memiliki paket data 4 GB dan voice on net 1000 menit.

Untuk pembelian paket data yang lebih besar seperti 100 ribu dan 150 ribu, Anda akan mendapatkan konten SmartMusic, SmartVideo, dan SmartCloud secara gratis* (berlaku untuk pembelian via website dan aplikasi mysmartfren).

"4G LTE-Advanced memungkinkan pelanggan Smartfren untuk menikmati kecepatan multimedia streaming, game online, penyimpanan cloud, video call dan conference. Tidak hanya kecepatan tetapi kestabilan dalam menggunakan 4G LTE juga didapatkan," ujar Hodges.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, Smartfren juga menawarkan manfaat yang menarik dengan cara meng-upgrade ke layanan LTE. Prosesnya sangat mudah dan sederhana. Pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan kata kunci "LTE" ke 6046, atau mengakses www.smartfren.com/4G. Jika ingin bertanya langsung, Anda bisa mengunjungi galeri smartfren terdekat.

Bertempat di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan beberapa selebriti tanah air turut menjadi saksi kelahiran Smartfren 4G LTE Advance untuk pertama kalinya. Lihat aksi Nidji, Jessica Milla, dan selebriti lain di #GoForIt.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini