Sukses

Ada Kolam Renang di Langit London

Pengembang Ballymore Group sedang mengerjakan realisasi ide berupa "kolam renang di langit". Seperti apa idenya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya, ketika konsep "kolam renang tak berujung" pertama kali dikenal dunia, konsep tersebut sangat mengundang decak kagum. Namun sekarang, tampaknya ada yang jauh lebih mengagumkan.

Di London, pengembang Ballymore Group sedang mengerjakan realisasi ide yang diaplikasikan ke apartemen mewah bernama Embassy Gardens. Apartemen mewah di pusat kota London ini akan diluncurkan bulan depan. Demikian dikutip dari The Verge, Minggu (23/08/2015).

Ballymore Group mempunyai ide yang mereka klaim sebagai "kolam renang di langit" pertama di dunia. Sebutan "kolam renang di langit" terdengar tidak terlalu berlebihan karena kolam renang ini menghubungkan dua apartemen mewah yang menjulang tinggi. 



Konstruksi kolam renang ini ditangani oleh desainer akuarium dengan menggunakan kaca transparan setebal 20 cm. Kolam renang ini akan memungkinkan penghuninya untuk berenang antara bar yang bertempat di atap kedua apartemen, spa, dan orangery. Tidak lupa, walkway untuk berjalan juga akan tersedia.

"Visi saya untuk kolam renang di langit berasal dari keinginan untuk menyingkirkan batas-batas dalam hal konstruksi dan teknik. Saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," kata Sean Mulryan, Chairman dan CEO Ballymore Group. "Pengalaman yang ditawarkan kolam renang ini benar-benar unik. Anda akan merasa seperti melayang di udara di pusat kota London," lanjut Mulryan menambahkan.

Bicara soal harga, apartemen dan penthouse di Embassy Gardens dibanderol mulai £ 602.000 (US$ 942.572). Sebuah banderol yang fantastis.

(why/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini