Sukses

Penampakan Terbaru BlackBerry Android Venice Beredar

Smartphone terbaru yang kabarnya tengah disiapkan oleh BlackBerry, Venice, kembali menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru BlackBerry Venice kembali menyita perhatian. Kali ini, seorang pembaca situs Phone Arena, mengirim gambar yang diklaim sebagai wujud nyata dari smartphone tersebut.

Sang sumber memastikan bahwa Venice memiliki layar dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, RAM 3 GB dan kamera belakang 18 megapiksel (MP) yang dilengkapi teknologi Optical Image Stabilizer (OIS). Sedangkan kapasitasnya baterainya belum diketahui secara pasti, namun diprediksi berkisar 3 ribuan mAh.

Menurutnya, BlackBerry Venice adalah perangkat yang hebat dan memiliki sistem keamanan yang tiada duanya. Berdasarkan foto yang dikirim, Venice juga tampak memiliki keyboard qwerty virtual.

Adapun spesifikasi dari BlackBerry Venice yang banyak dirumorkan selama ini antara lain adalah berbasis pada sistem operasi (OS) Android, prosesor hexa-core Snapdragon 808, serta GPU Adreno 418.

BlackBerry dikabarkan bekerjasama dengan semua operator besar di Amerika Serikat (AS), untuk penjualan yang akan dimulai pada November. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Senin (31/8/2015).

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini