Sukses

UFO Berwujud Reptil Tertangkap Melayang di Langit Rusia

Kali ini, UFO tersebut tak berfisik manusia, melainkan tampil dengan wujud reptil jika di-zoom lebih dekat.

Liputan6.com, Moskow - Setelah heboh penampakan Unidentified Flying Object (UFO) berwujud manusia putih di Los Angeles pada beberapa hari lalu, kali ini publik kembali dikejutkan dengan sebuah penampakan objek misterius yang diklaim UFO melayang di wilayah Rusia.

Penampakan tersebut dirilis oleh sebuah sebuah kelompok peneliti kehidupan luar angkasa yang mereka juluki dengan nama `SecureTeam10`. Mereka merekam momen tersebut dan mengunggah video itu di channel resmi YouTube-nya pada Minggu lalu.

Menurut yang dilaporkan laman Mirror, SecureTeam10 yang memang kerap menemukan penampakan objek ekstra terestrial menganggap bahwa penampakan tersebut merupakan objek pesawat luar angkasa yang melayang di langit. Jika di-zoom lebih dekat, bentuk pesawat luar angkasa tersebut seperti makhluk reptil.

"Itu (penampakan UFO) terjadi pada saat siang hari. Saat itu, kami sedang berada di luar dan salah satu dari kami sedang merekam suasana langit yang cerah. Tiba-tiba, kami melihat sebuah objek yang menembus awan dan tiba-tiba menghilang begitu saja," ungkap salah seorang anggota SecureTeam10 yang tidak disebutkan namanya.

Penampakan tersebut pun mengundang berbagai macam komentar dari netizen. Ada beberapa yang beranggapan bahwa objek tersebut bukanlah UFO, namun ada pula yang percaya bahwa objek tersebut jelas merupakan sebuah tanda kehidupan Alien yang sempat menghampiri Bumi.

"Ini jelas seperti bentuk pesawat luar angkasa yang sempat mengikuti seorang anak kecil pada minggu lalu," tutur salah seorang pengguna YouTube bernama Randy Burdelson dalam komentarnya.

Seperti yang diketahui, pekan lalu publik juga sempat dibuat geger oleh penampakan UFO yang mengikuti seorang anak kecil di wilayah Atlanta.

Video tersebut diambil oleh seorang anak berusia 9 tahun yang sedang bermain di taman dan tiba-tiba melihat sebuah objek melayang di langit dan mengikutinya seiring ia berjalan menyusuri jalan taman.

Berikut video penampakannya:



(jek/cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.