Sukses

Xiaomi Mi 5 Bakal Dilengkapi Pemindai Sidik Jari

Rumor ini beredar dari sebuah gambar yang di-posting di situs media sosial Weibo.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor seputar Xiaomi Mi 5 yang dalam waktu dekat ini dikabarkan bakal meluncur di pasaran kembali menyeruak. Informasi terbaru mengungkap bahwa smartphone ini akan menyematkan fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Rumor ini beredar dari sebuah gambar yang di-posting di situs media sosial Weibo yang mengisyaratkan bahwa Xiaomi akan dilengkapi fingerprint scanner. Namun, Xiaomi belum mengkonfirmasikan hal tersebut secara resmi.

Sejauh ini Xiaomi Mi 5 digadang-gadang akan ditopang chipset Deca Core Helio X20 yang diproduksi MediaTek, RAM 3GB, dan memori internal 16GB. Dalam posting-an terbaru di Weibo, tertulis bahwa Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan layar qHD 5,2 inci yang dilapisi Gorilla Glass 4 bertepi 2,5 dimensi.

Di sektor lainnya, Xiaomi Mi5 akan dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel (MP), kamera depan 13MP, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (4/9/2015).

Sementara untuk daya baterainya adalah 3500mAh. Soal harga, Mi5 akan dibanderol US$ 371 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini