Sukses

iPhone Selamatkan Mahasiswa dari Terjangan Peluru

Seorang mahasiswa selamat dari usaha perampokan dengan senjata api sebab peluru yang ditembakkan tertahan iPhone miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa di Amerika Serikat mungkin tidak akan pernah menyadari bahwa iPhone miliknya ternyata tidak hanya sekadar berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi penyelamat nyawanya.

Kejadian ini bermula ketika seorang mahasiswa di Fresno, California, Amerika Serikat, tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal yang berusaha untuk merampoknya.

Dilansir dari laman BGR, Selasa (8/9/2015), polisi setempat mengatakan bahwa mahasiswa tersebut diserang oleh perampok yang bermaksud untuk mengambil tas berisi laptop miliknya.

Korban yang melawan tidak mengetahui bahwa perampoknya membawa senjata api. Saat sedang berjibaku untuk mempertahankan tasnya, tiba-tiba perampok tersebut menembakkan pistol miliknya ke arah kaki korban.

Bagian iPhone yang terkena peluru (sumber : bgr.com)

Peluru yang ditembakkan ternyata menembus celana korban. Beruntung, korban yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut tidak terluka karena peluru yang baru ditembakkan tertahan oleh iPhone yang sedang dikantonginya.

Sayangnya, perampok tersebut berhasil kabur setelah merampas tas korban.

Teman sekamar korban yang bernama Faris Alotaibi mengatakan bahwa saat itu korban bermaksud untuk pulang ke rumahnya sambil membawa laptop. Sebab dia berencana untuk tidak kembali sementara waktu ke universitas.

"Dia sungguh beruntung, sebab pelurunya tidak mengenainya, tetapi menghancurkan iPhone miliknya," tambah Alotaibi.

(dam/cas)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.