Sukses

Akses Berita Lebih Cepat dan Mudah di Aplikasi Liputan6.com

Aplikasi Liputan6.com memberikan beragam kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan berita terbaru di Indonesia maupun seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang semakin digital dan untuk memberikan kemudahan akses bagi para pengguna smart phone khususnya pengguna android, Liputan6.com kini memiliki sebuah aplikasi yang dapat di unduh pada Google Play Store.

Aplikasi Liputan6.com memberikan beragam kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan berita terbaru di Indonesia maupun seluruh dunia. Pengguna dapat meng-explor berbagai macam berita yang terdapat pada kanal aplikasi ini, seperti; News, Showbiz, Bola, Health, Bisnis, Lifestyle, Otomotif, Citizen6, dan lain lain.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kanal Top Stories dan Latest News untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan berita-berita terbaru dan terkini setiap harinya, serta Popular untuk mendapatkan berita yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan TV streaming, dimana aplikasi liputan6.com ini merupakan satu-satunya aplikasi yang memungkinkan pengguna menyaksikan tayangan video secara langsung di aplikasi tanpa harus masuk ke menu browser yang ada di telepon seluler Anda. Anda bisa streaming pada channel TV Indonesia yang tergabung dalam EMTEK Group, seperti; SCTV, Indosiar, dan O-Channel.

Bagi Anda yang ingin mencari berita, bisa langsung ketik judul berita yang Anda cari pada kolom ‘search’ yang telah tersedia atau bisa juga dengan menggunakan trending tags apabila Anda ingin mencari berita dengan tags yang sedang dicari banyak orang saat ini. Dalam meningkatkan mutu pelayanan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan kolom “contact us” dimana pengguna dapat memberikan feedback atau komentar mengenai berita yang ada di Liputan6.com.

Diharapkan ke depannya Liputan6.com tidak hanya memberikan kemudahan akses berita terbaru saja, akan tetapi juga akan memberikan personalisasi konten yang unik bagi setiap penggunanya.

Segera download aplikasi Liputan6.com di Google Play Store atau bisa kunjungi tautan berikut ini

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini