Sukses

Hore! Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Peningkatan Level

Update level di game Clash of Clans (CoC) tersebut akan segera hadir dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda gamer Clash of Clans (CoC), karena game mobile besutan Supercell tersebut akan meluncurkan update terbarunya yang menghadirkan beberapa peningkatan level, salah satunya adalah peningkatan satu level untuk Spells.

Sebagai contoh, bila Lightning Spells saat ini hanya mencapai batas maksimal di level 6, maka update ini akan menambah satu tingkatan lagi menjadi level 7. Peningkatan level ini tentunya sangat menguntungkan, karena akan menambah daya damage (kehancuran) pada objek base lawan Anda di permainan.  

Berdasarkan informasi yang dikutip tim Tekno Liputan6.com dari akun Twitter resmi CoC, @ClashofClans, update ini memang sedang dipersiapkan dan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Supercell pun memberikan seperti apa gambaran update peningkatan level tersebut lewat sebuah link video YouTube di salah satu kicauannya.


Peningkatan level Spells ini tidak hanya terjadi di Lightning Spells, tetapi juga di Spell lainnya seperti Poison Spell dan Earthquake Spell.

Nah, untuk Freeze Spell, kini serangan magis es tersebut bisa dilakukan untuk membekukan pasukan air troops yang bisa terbang.

Selain itu, update terbaru ini juga akan membuat para gamer memanfaatkan 250 gems untuk membeli Shields, yang mana bisa melindungi base dalam kurun waktu sepekan. Perlindungan Shields dalam kurun waktu tujuh hari ini tersedia untuk tingkat liga Titan II dan Titan III.

Terkait apakah Supercell akan menghadirkan Town Hall Level 11, developer tersebut tidak mengungkap apa memang update ini akan menampilkan Town Hall dengan level atas tersebut. Seharusnya, dengan hadirnya Town Hall Level 11, pemain bisa diharapkan dapat mengakses pembaruan pada Gold Mine, Elixir Collector dan juga jebakan pasukan yang lebih kuat.

Meningkatnya level Town Hall pun umumnya menghadirkan beberapa fasilitas baru seperti upgrade barrack, upgrade dinding dan beberapa bangunan lainnya.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini