Sukses

Bidik Pasar Anak Muda, Samsung Rilis Galaxy A8

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis terkenal di kalangan kaum muda seperti Rinni Wulandari, Tatis, dan Teza Sumendra.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan seri Galaxy A terbarunya pada peluncuran Samsung Galaxy A8 bertajuk Authentic Playground bertempat di Potato Head Garage, Jakarta . Acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis terkenal di kalangan kaum muda seperti Rinni Wulandari, Tatis, Teza Sumendra, DJ Dipha Barus dan DJ Hogi dan artis Internasional Bag Raiders.

"Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda. Mereka adalah trendsetter sekaligus trend follower, karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Mereka tidak mau didikte oleh orang lain dan memiliki lifestyle dan ciri khas tersendiri. Kami menyebut mereka sebagai The Next Level of Gen A," ungkap Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business, SEIN.
Peluncuran Samsung Galaxy A8
Dari total jumlah populasi penduduk di Indonesia, 112% menggunakan smartphone untuk koneksi internet dan menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam sehari untuk berselancar didunia maya. Kepemilikan smartphone telah menjadi satu hal yang penting bagi kaum muda karena 69% dari mereka memilih untuk ketinggalan menonton acara favorit mereka di TV daripada ketinggalan smartphone-nya. Hal ini membuktikan bahwa kehidupan kaum muda yang dinamis, tidak bisa terlepas dari dukungan sebuah smartphone.

"Samsung Galaxy A8 kami hadirkan dengan fitur kamera yang canggih dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP, f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda," tambah Vebbyna.

Selain itu, Vebbyna mengatakan, Galaxy A8 juga dilengkapi kapasitas baterai 3,050 mAh yang bisa mendukung aktifitas selama 20 jam sehari, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 6.499.000, Samsung GALAXY A8 memiliki berbagai fitur unggulan terbaik di kelasnya, namun dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy A8 tersedia dalam pilihan warna gold & white.

(dhi/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.