Sukses

Selena Gomez Nongol di Iklan Baru iPhone 6S

Apple ingin iPhone 6S tidak saja diterima oleh para pencinta teknologi, melainkan oleh semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ambisi Apple untuk memasarkan iPhone 6S secara luas ternyata bukan omong kosong belaka. Buktinya, di iklan komersial terbaru iPhone 6S dan 6S Plus, Apple menggaet penyanyi papan atas Selena Gomez untuk tampil.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikatakan oleh CEO Apple, Tim Cook, pada acara peluncuran iPhone 6S dan 6S Plus. Kala itu, Cook mengatakan bahwa pihaknya ingin iPhone 6S tidak saja diterima oleh para pencinta teknologi, melainkan oleh semua orang.

Salah satu strategi yang Apple lakukan adalah dengan mengajak penyanyi dengan basis fans yang sangat masif seperti Selena Gomez untuk mempromosikan dua smartphone generasi terbaru mereka.

Dilansir laman Cnet, Senin (21/9/2015), pada video iklan berdurasi 1 menit itu, Selena Gomez memang hanya muncul sekejap. Diperlihatkan bagaimana mantan keakasih Justin Bieber itu sedang melakukan foto selfie dengan latar suasana red carpet.

Selain Selena Gomez, Apple juga menampilkan aktor Bill Hader dalam iklan komersial iPhone 6S dan 6S Plus.

Berbeda dengan Selena Gomez, Harder telah terlibat sejak promosi awal iPhone 6S dan 6S Plus. Sebelumnya, ia sudah membintangi iklan iPhone 6S yang menerangkan fitur 3D Touch.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.