Sukses

FIFA Ultimate Team 2016 Akhirnya Sambangi iOS dan Android

Setelah resmi diumumkan bulan lalu, akhirnya penggemar game FIFA sudah bisa memainkannya di platform Android dan iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang bagi para penikmat game sepakbola besutan EA Sports, FIFA, yang sekarang telah hadir untuk pengguna platform Android.

Dikutip dari laman Android Authority, Jumat (25/9/2015), FIFA Ultimate Team 2016 hadir dengan engine baru sehingga memberikan pengalaman bermain FIFA yang sama dengan bermain di game konsol.

EA Sports juga telah memastikan bahwa game ini telah dioptimalkan untuk penggunaan di layar kecil, sehingga masalah navigasi dalam bermain dipastikan tak ada kendala.

Dalam game ini, pemain dapat membangun serta mengatur tim yang dibuatnya berdasarkan pemain-pemain yang diinginkan. Ada lebih dari 10.000 pemain berasal dari 500 tim yang sudah dilisensi.

Saat tim sudah terbentuk, pemain dapat langsung memainkannya untuk melawan dengan tim-tim terbaik FIFA dalam pertandingan persahabatan dan turnamen. Di game ini juga para pemain dapat mengatur perayaan mencetak gol yang unik untuk masing-masing pemain.

FIFA Ultimate Team sudah dapat diunduh secara gratis di masing-masing store platform iOS dan Android. Pengguna yang tertarik perlu menyisakan ruang memori sebesar 1,4GB untuk dapat mengunduh game ini.

Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus menggunakan minimal Android 4.4 (KitKat) untuk pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS minimal versi yang harus digunakan adalah iOS 8.

(dam/cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.