Sukses

Samsung `Usik` Acara Peluncuran iPhone 6s

Samsung dilaporkan berusaha "mengacaukan" acara peluncuran iPhone 6s yang tengah berlangsung di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit antara Apple dan Samsung sudah menjadi rahasia umum. Rivalitas di antara keduanya makin kentara saat Samsung dikabarkan berusaha "mengacaukan" acara peluncuran iPhone 6s di London, Inggris.

Apple telah mulai menjual iPhone 6s dan 6s Plus di beberapa negara, termasuk Inggris. Seperti peluncuran iPhone sebelumnya, antrean tampak mengular di depan toko ritel Apple untuk bisa menjadi yang pertama mendapatkan smartphone terbaru.

Rupanya Samsung tidak membiarkan Apple menikmati popularitas iPhone 6s begitu saja. Samsung dilaporkan mengirim sejumlah karyawannya untuk berusaha mengacaukan acara peluncuran iPhone 6s di toko Apple yang berada di Regent Street, London.

Para karyawan itu membawa spanduk bertuliskan "The iTch To Switch Got Bigger", untuk mempromosikan smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy S6 edge+. Mereka juga membagikan brosur kepada orang-orang di sekitar toko Apple.
Samsung dilaporkan berusaha mengacaukan acara peluncuran iPhone 6s di London, Inggris (Foto: androidcentral via Phone Arena)
Parade promosi Galaxy S6 Edge+ tentunya menyita perhatian, mengingat dilakukan di tengah antrean para fanboy -sebutan untuk penggemar produk Apple. Selain itu, karyawan Samsung tampak mengenakan sweater putih dengan tulisan "Samsung Galaxy S6 edge+" yang mencolok. Demikian dilansir Phone Arena, Sabtu (26/9/2015).

 

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.