Sukses

Vidio.com Meriahkan Acara Digital Terbesar di Indonesia

Vidio.com akan hadir di acara Ekspo Digital terbesar di Indonesia, yaitu IDByte dan Bubu Award 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com, situs sosial media berbasis video, akan hadir di acara Ekspo Digital terbesar di Indonesia, yaitu IDByte dan Bubu Award 2015. Acara akan berlangsung selama 30 September hingga 2 Oktober 2015, di @america dan Ritz Carlton Ballroom, Mall Pacific Place, Jakarta.

IDByte merupakan sebuah acara ekspo digital Indonesia terbesar di Indonesia. Acara ini akan menjadi ajang bertemunya pemasar, pengembang, talenta, vendor teknologi, agensi maupun masyarakat umum untuk berdiskusi dan mendapatkan informasi terbaru seputar industri digital, baik global maupun lokal. 

Bubu Award sendiri merupakan puncak acara dari IDByte, dimana acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada pemasar, pengembang, talenta, vendor teknologi, agensi maupun masyarakat umum pada industri digital.

Tak ingin melewatkan kesempatan ini, Vidio.com turut berpartisipasi dengan membuka sebuah booth yang terdapat pada lantai dasar Mall Pacific Place. Berbagai kegiatan seru dan merchandise menarik akan tersedia di booth Vidio.com. 



Anda juga dapat mencoba aplikasi Vidio.com, sebuah aplikasi dimana penggunanya bisa menonton, mengunggah, dan berbagi video secara langsung dimanapun berada. Aplikasi ini dapat digunakan oleh para pengguna smart phone khususnya pengguna Android.

Aplikasi Vidio.com dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store dengan mencari aplikasi “vidio” atau kunjungi link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android&hl=en.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.vidio.com dan follow twitter @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

Let’s upload and be famous with Vidio.com.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini