Sukses

Smartwatch TAG Heuer Meluncur 9 November

Jam tangan pintar ini diperkirakan akan diluncurkan di New York, pada 9 November pukul 11.00 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Pembuat jam tangan mewah TAG Heuer sebelumnya dirumorkan akan terjun ke bisnis smartwatch akhir tahun ini. Kini, perusahaan asal Swiss itu menegaskan bahwa mereka akan merilis jam tangan pintar perdananya pada November 2015.

CEO perusahaan induk TAG Heuer, LVMH, Jean-Claude Biver baru-baru ini mengatakan kepada Bloomberg bahwa pihaknya akan merilis smartwatch tersebut pada 9 November 2015.

Jam tangan pintar ini diharapkan akan diluncurkan di New York, Amerika Serikat, di tanggal tersebut pada pukul 11.00 waktu setempat. Namun sayangnya, Biver tidak mengonfirmasi mengenai harga smartwatch tersebut.

Pun demikian, menurut rumor yang beredar, smartwatch eksklusif itu akan dibanderol dengan harga US$ 1.400 atau sekitar Rp 20,5 juta seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (1/10/2015).

Mengenai desain, TAG Heuer hanya mengatakan bahwa smartwatch besutannya itu akan terlihat seperti arloji biasa.

"Itu adalah tantangan terbesar kami. Bagaimana kami bisa membuat sebuah jam tangan pintar yang terlihat seperti jam tangan biasa dengan DNA dari pembuatan jam Swiss," pungkas Biver.

(Isk/Dhi)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini