Sukses

Sajikan Fitur Terkini, Galaxy A8 Hadir untuk Generasi Millenial

Samsung kembali memperlihatkan kebolehan smartphone terbarunya -- Galaxy A8 yang dikhususkan untuk kalangan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Seri Galaxy A terbaru dari Samsung – Galaxy A8 memang telah diperkenalkan sekitar dua pekan lalu ke publik. Hadirnya gawai smartphone teranyar perusahaan asal Korea Selatan tersebut kali ini dikhususkan bagi kalangan `Gen A`.

`Gen A` adalah generasi yang mana merupakan kalangan anak muda yang dinamis, suka mengeksplorasi hal-hal baru serta berkeinginan mendobrak lifestyle lama dengan orisinalitas gaya dan karakter yang dimiliki.

Bertempat di H Gourmet & Vibes di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015), Samsung memberikan kesempatan Hands On Experience Galaxy A8 kepada beberapa media untuk mencoba kecanggihan fitur yang ada di smartphone berbentuk unibody tersebut.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business Samsung Electronics Indonesia (SEIN), mengatakan bahwa hadirnya Galaxy A8 sangat pas untuk karakter unik yang dimiliki oleh Gen A.

“Gen A pada saat ini terus berani mengeksplorasi hal-hal baru dan bahkan menciptakan tren terbaru serta berani keluar dari zona aman mereka. Dengan dukungan teknologi terdepan dari Galaxy A8, mereka bisa menciptakan tren baru dan memiliki keberanian untuk berbuat lebih bagi dirinya,” tutur Vebbyna.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business Samsung Electronics Indonesia (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Di kesempatan yang sama, hadir pula Yoris Sebastian, seorang Creative Marketer yang membeberkan hasil temuan risetnya bahwa generasi A yang juga merujuk ke istilah generasi millennial memiliki karakteristik unik.

“Berbeda dari generasi-generasi sebelumnya seperti Baby Boomers dan Gen X, generasi millenial ini cenderung menyukai segala sesuatu yang bersifat praktis, karena mereka dimudahkan dengan hadirnya teknologi dan membuatnya menjadi `early adopter` dari teknologi terbaru. Mereka sangat peka jika terdapat tren-tren baru, termasuk performa teknologi yang canggih dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Yoris.

Yoris Sebastian, Creative Marketer (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Samsung Galaxy A8 memiliki fitur kamera yang dilengkapi smart selfie function dan resolusi kamera 16 megapiksel (MP), f1.9 pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depan. 

Selain itu, Galaxy A8 juga dilengkapi kapasitas baterai 3.050 mAh yang bisa mendukung aktivitas selama 20 jam sehari, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A8 (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Samsung Galaxy A8 dengan teknologi 4G LTE dibanderol dengan harga Rp 6.499.000, yang memiliki berbagai fitur unggulan terbaik di kelasnya. Samsung Galaxy A8 tersedia dalam pilihan warna gold dan white.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini