Sukses

Xiaomi Mi Note 2 Hadir 5 November 2015?

Phablet terbaru Xiaomi ini dikabarkan akan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Liputan6.com, Jakarta Xiaomi dikabarkan akan segera memperkenalkan phablet terbarunya, Mi Note 2. Suksesor Mi Note ini diprediksi mengusung spesifikasi high-end, dengan serangkaian fitur unggulan.

Dilansir Phone Arena, Senin (5/10/2015), menurut bocoran dari akun @Leaksfly melalui jejaring sosial Weibo -- serupa dengan Twitter -- Mi Note 2 akan dirilis pada 5 November 2015. Menurutnya, phablet tersebut akan memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Mi Note 2 juga disebut dilengkapi RAM 4GB, memori internal 32GB, pemindai sidik jari ultrasonik besutan Qualcomm, kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan sistem operasi (OS) Android 6.0. Untuk menambahkan kesan high-end, Mi Note 2 akan dibalut material metal dan kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Sayangnya belum ada informasi soal harga jual Mi Note 2. Namun merujuk pada strategi penjualan, Xiaomi dikenal sebagai perusahaan yang menjual produknya dengan harga terjangkau.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal Mi Note 2, kita harus menunggu sampai Xiaomi memperkenalkannya secara resmi.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.