Sukses

Unik, Pria Ini Ciptakan Video Game Untuk Lamar Kekasihnya

Seorang gamer mampu menciptakan sebuah video game untuk melamar kekasihnya.

Liputan6.com, California - Setelah peristiwa seorang gamer wanita yang dilamar kekasihnya saat bermain game membuat heboh media sosial, baru-baru ini ada lagi sebuah lamaran unik yang dilakukan oleh seorang gamer untuk meminang kekasihnya.

Adalah seorang game designer amatir yang juga merupakan user Reddit dengan ID `LA Pike`, memutuskan untuk melamar kekasihnya dengan menciptakan sebuah video game.

Mengutip informasi dari laman Mirror, Kamis (8/10/2015), awalnya pria ini mem-posting rencana lamarannya tersebut di situs Imgur. Di situ tertulis sebuah pengumuman "I proposed to my girlfriend by building her a video game," (Saya ingin melamar pacar saya dengan menciptakan sebuah video game khusus untuknya). Kontan, ia pun langsung mendapatkan banyak dukungan secara online.

Setelah ia merancang game sederhana tersebut, Pike pun mengunggah rekaman pacarnya bermain game ini untuk pertama kali di channel YouTube-nya.

Di video tersebut, kekasihnya yang bernama Lauren menjajal game buatannya. Namun, ia belum tahu bahwa game tersebut merupakan sebuah lamaran. "Saya mendesainnya sangat sederhana, ala game platform jaman dulu seperti Donkey Kong atau Super Mario," imbuh Pike.

Disebutkan lebih lanjut, game tersebut berisi tentang petualangan karakter Pike dan Lauren berdasarkan dari momen-momen mereka ketika berpacaran. Di akhir permainan, muncul sebuah cutscene (cuplikan) dimana karakter Pike memberikan sebuah cincin ke Lauren.

"Sangat berbahaya jika kamu pergi sendiri, saya ingin kamu mengenakan ini (sambil memberikan cincin)", ungkap karakter Pike di game tersebut. Setelah itu, barulah Pike memberikan cincin yang sesungguhnya, yang mana ia sembunyikan di balik komputernya.

Kreatif! Pria Ini Ciptakan Video Game Demi Lamar Kekasihnya (Mirror)

Lauren langsung terkejut dan terharu di saat yang bersamaan. Ia pun langsung menerima lamaran Pike. Video ini juga beredar di situs Reddit dan mendapatkan banyak dukungan pengguna lainnya karena Pike mencoba melakukan prosesi lamaran yang tidak biasa.

Jika Anda penasaran dengan video lamaran unik tersebut, bisa langsung lihat di bawah ini:



(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini