Sukses

Smartphone Dua Layar LG Dilego Rp 9,5 Juta

Negara pertama yang akan kebagian LG V10 adalah Korea Selatan, negara di mana vendor smartphone tersebut berasal.

Liputan6.com, Seoul - Tak lama setelah merilis G4, LG kembali memperkaya portofolio produk smartphone-nya dengan merilis seri LG V10. Smartphone yang dibekali dua layar tersebut dilaporkan telah resmi dipasarkan hari ini, Jumat (9/10/2015).

Negara pertama yang akan kebagian smartphone ini adalah Korea Selatan, yang merupakan kampung halaman LG. Menurut informasi yang dilansir Phone Arena, LG V10 dibanderol sekitar US$ 680 atau Rp 9,5 jutaan. Bagi konsumen yang berniat untuk membeli sebelum akhir Oktober ini, LG akan memberikan giveaway gratis aksesori Quick Cover untuk V10.

Sama halnya seperti G4, LG V10 pun mengisi kelas smartphone high-end dan dibekali layar 5.7 inci beresolusi tinggi Quad HD. Sementara layar kecil di atasnya berukuran 2,1 inci dengan resolusi 1.040 x 160 piksel. Layar kecil yang berada di atas ini memiliki fungsi untuk menampilkan notifikasi, shortcut aplikasi, dan masih banyak lagi.

V10 memiliki kamera utama beresolusi 16 Megapiksel (MP) dengan laser auto focus, serta kamera depan dengan resolusi 5 MP yang memiliki fitur selfie 120 derajat.

LG V10 (Doc: Phone Arena)

Untuk urusan dapur pacu, V10 dipersenjatai spesifikasi mumpuni, yakni RAM 4 GB, storage 64 GB, kapasitas ekspansi microSD hingga 2 TB, serta fitur fingerprint.

Setelah Korea Selatan, V10 dikabarkan akan dkuncurkan di Amerika Serikat, China, Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah. LG V10 akan hadir dalam lima warna, antara lain Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue, dan Opal Blue.

(Jek/Dhi)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.