Sukses

Uji Ketahanan Paling Ekstrem: iPhone 6s Direndam Lahar Panas

Dalam uji ketahanan kali ini TechRax memanfaatkan lahar panas untuk merendam iPhone 6s.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin ini adalah uji ketahanan perangkat smartphone terekstrem yang pernah dilakukan oleh para penguji gadget. Kali ini tim `penyiksa` gadget TechRax menguji ketahanan iPhone 6s dengan merendamnya di lahar panas. 

Dalam video yang di-upload di YouTube, menampilkan iPhone 6s berbalut warna rose gold dilempar ke permukaan lahar panas. Selang beberapa saat kemudian, lahar panas yang mengalir, secara perlahan menggulung smartphone besutan Apple tersebut.

Apa yang terjadi? Tentunya tak mengejutkan, dimana bodi iPhone 6s langsung terbakar dan kemudian terbelah menjadi dua. Penasaran? Saksikan videonya di bawah ini.



Sebelumnya, TechRax menguji ketahanan Samsung Galaxy Note 5 menggunakan pisau dan palu sebagai alat untuk `mengganyang` phablet 5,7 inci tersebut.

Mereka `mencacah` layar Super AMOLED phablet itu, selanjutnya membalik Galaxy Note 5 dan menusuk-nusuk cover belakangnya dengan pisau. Di adegan berikutnya, barulah TechRax menggunakan palu seberat 1 kilogram dan menjatuhkannya ke layar Galaxy Note 5 dengan jarak beberapa inci saja.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini