Sukses

Sukses Jadi Artis YouTube, Pemuda Ini Beli Mansion Rp 60 Miliar

Siapa sangka, kesuksesannya menjadi artis YouTube, membuat pemuda ini bergelimang materi hingga mampu membeli mansion senilai Rp 60 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Artis YouTube berumur 23 tahun, Jordan Maron, baru saja membeli sebuah mansion di Hollywood senilai Rp 60 miliar. Demikian dikutip dari Business Insider, Senin (12/10/2015).

Maron sangat populer di YouTube dengan nama akun CaptainSparklez. Kanalnya di situs berbagi video tersebut telah mengantongi lebih dari 8,8 juta pelanggan. Sejauh ini, konten-konten di kanal miliknya ditonton lebih 1,9 miliar. Dia terutama menampilkan video-video yang menunjukkan dirinya sedang memainkan 'Minecraft' dan belakangan digandeng oleh Polaris, salah satu divisi dari Maker Studios, yang merupakan content specialist ternama.

Adapun rumah barunya tersebut memiliki pemandangan menakjubkan dan luasnya lebih dari 1.250 meter persegi. Rumahya terletak di atas Sunset Strip di Hollywood Hills, tidak terlalu jauh dari tempat Markus Persson, sang pencipta Minecraft sendiri, yang membeli rumah senilai Rp 951 Miliar bulan Desember 2014 lalu.

Berikut ini beberapa sudut rumah baru Jordan Maron.









Jordan Maron bukanlah artis YouTube pertama yang mendulang kesuksesan. Sebelumnya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, kita tahu bahwa banyak pemilik akun YouTube yang kemudian 'dilirik' oleh berbagai pihak.

Pada dasarnya untuk menyedot banyak subscriber, seorang pemilik akun harus mempunyai konten unik. Kalau kontennya biasa-biasa saja alias mainstream, orang tidak akan tertarik untuk melihatnya, bukan?

(Why)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.