Sukses

Karakter Baru Gratisan Hadir di Fallout Shelter

Asyik, ada karakter baru di Fallout Shelter. Grartis!

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game Bethesda telah merilis sebuah update (pembaruan) baru untuk mobile game Fallout besutannya, Fallout Shelter. Pembaruan ini, menurut informasi yang Tekno Liputan6.com himpun dari Game Spot, Sabtu (17/10/2015) memperkenalkan sebuah modus permainan baru dan konten lainnya, seperti karakter Fallout 4 gratis, bagi mereka yang memainkannya di perangkat berbasis iOS.



Seperti ditampilkan sekilas di video trailer di atas, pembaruan versi 1.2 menambahkan modus Survival. Hal ini tidak dijelaskan secara mendalam, tetapi kedengarannya seperti pengaturan dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

"Perkenalkan modus Survival! Lebih berbahaya, lebih banyak kemenangan. Buatlah Vault-Tec bangga!" tulis Bethesda dalam deskripsi video trailer tersebut.

Di patch ini, pemain dapat menjarah musuh yang telah dikalahkan, melewati tutorial, dan menghadapi Mysterious Stranger. Daripada meledakkan musuh sambil terlihat gaya, seperti dalam permainan Fallout standar, di sini pengguna lebih dihargai dengan topi untuk menandainya di Vault si pengguna. Ada juga halaman statistik baru di Vault Dweller's Survival Guide.

Mereka yang memainkan versi iOS dari permainan ini dapat mengambil keuntungan dari tawaran eksklusif, yaitu karakter gratis dari Fallout 4 (Piper, yang debutnya muncul di trailer) dan lima kotak makan gratis. Karakter permainan Fallout 4 pertama ini ditambahkan pada bulan Juni lalu.

Akhirnya, sekarang ada dukungan untuk menghemat cloud, yang memudahkan pengguna dalam mengelola Vault miliknya dari beberapa perangkat.

(why/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini