Sukses

Jabra Eclipse, Headset Ringan Suara Menggelegar

Jabra Eclipse menggabungkan kualitas suara berkualitas dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Jabra meluncurkan in-ear headset terbarunya, Jabra Eclipse di pasar Indonesia. Headset nirkabel dengan bobot hanya 5,5 gram ini menggabungkan kualitas suara berkualitas dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan.

Meskipun ringan, Jabra Eclipse diklaim bertenaga dengan kinerja audio yang superior. Tidak hanya dirancang untuk menghalangi kebisingan agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin didengar, headset ini juga sangat nyaman sehingga pengguna mungkin lupa kalau sedang memakainya.

"Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” kata Budi Hartono, CEO Axindo selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Tak hanya itu, Menurut Budi, Jabra Eclipse akan memastikan pengguna untuk tidak melewatkan percakapan telepon baik dengan kolega, teman, maupun keluarga.

“Dengan desain yang manis dan anggun serta speaker musik premium, Jabra Eclipse menghadirkan kualitas suara yang tak tertandingi, baik saat menerima panggilan telepon, mendengarkan pesan, atau menikmati musik dan audiobook,” tambah Budi melalui keterangan resminya, Jumat (16/10/2015) di Jakarta.

Mengusung teknologi HD Voice, Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio dinamis dengan kehangatan, kedalaman, dan kejelasan.

Ketika panggilan bisnis yang penting masuk, Eclipse akan memberikan percakapan yang jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang diajak bicara. Berkat teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana bising.

Ketika pengguna melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset, maka akan lansung tersambung. Uniknya, Jabra Eclipse dilengkapi tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan sebagai daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

Jabra Eclipse dibanderol dengan harga Rp. 1.990.000. Produk ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Bhinneka.com dari 19 Oktober–2 November 2015 dengan diskon spesial. Bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp. 200.000 plus Sony powerbank 5000 mAh, CP-F5.

(isk/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.