Sukses

Apple TV Generasi Terbaru Hadir Akhir Bulan Ini

Hadir dengan fitur terbaru, Apple TV generasi terbaru ini sudah dapat dipesan mulai 26 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan September lalu, akhirnya Apple TV generasi keempat dipastikan dapat mulai dipesan secara pre-order pada 26 Oktober. Setelah itu, Apple akan mulai mengirimkannya pada akhir bulan ini.

Informasi ini diperoleh langsung dari Tim Cook saat konferensi Wall Street Journal Technology, seperti dikutip dari laman International Business Times, Jumat (23/10/2015).

Cook dalam pernyataannya juga menegaskan bahwa Apple TV generasi terbaru ini merupakan 'pondasi' untuk pengalaman baru dalam menonton TV. Terlebih proses menonton TV sekarang ini menurutnya sangat buruk dan rusak sehingga perlu dimodernisasi.

"Ini (Apple TV) adalah pondasi untuk masa depan TV," ujar Tim Cook.

Apple TV generasi terbaru ini akan hadir dengan dukungan asisten virtual besutan Apple, Siri, serta remote control baru yang dilengkapi dengan microphone dan sensor gerak. Termasuk dukungan aplikasi layaknya iPhone dan iPad.

Apple TV generasi terbaru ini dijual dengan harga US$ 149 atau sekitar Rp 2 juta untuk model dengan kapasitas 32 GB dan US$ 199 atau sekitar Rp 2,7 juta untuk model dengan kapasitas 64 GB.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini