Sukses

Apresiasi Driver Terbaik, GrabBike Rogoh Rp 26 Miliar

Melalui program Elite Biker, GrabBike menggelontorkan dana sebesar Rp 26,7 miliar untuk para driver dengan performa tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memperhatikan sisi layanan terhadap konsumen, pihak GrabBike pun ternyata memberikan perhatian lebih terhadap para pengemudinya (driver).

Sebagai bukti, hari ini, Kamis (22/10/2015), GrabBike meluncurkan program Elite Biker yang berfokus pada perencanaan keuangan dan kesejahteraan untuk 200 driver terbaiknya.

Tak tanggung-tanggung, guna mendukung program ini, pihak GrabBike menggelontorkan dana hingga sebesar Rp 26,7 miliar.

Country Head of Marketing GrabBike, Kiki Rizki, mengatakan program ini bertujuan memberikan penghargaan kepada driver GrabBike yang memiliki performa terbaik dalam menyediakan standar layanan tertinggi. Pengendara yang termasuk dalam Elite Biker akan menerima dana bakti dan beasiswa, serta tambahan asuransi jiwa dan kecelakaan.

"Kami berterimakasih kepada para Elite Biker yang telah memberikan layanan yang layak diteladani dan membuat GrabBike sebagai moda transportasi terpercaya bagi masyarakat Jakarta," ujar Kiki di Senayan National Golf Club, Jakarta.

Dia melanjutkan, program ini merupakan bukti komitmen GrabBike dalam meningkatkan taraf kesejahteraan para armadanya. "Banyak dari mereka merupakan keluarga muda dan kami berharap dana beasiswa yang kami sediakan dapat membantu menciptakan kesempatan lebih bagi putra dan putri para pengendara," terangnya.

Para pengendara yang terpilih menjadi Elite Biker sendiri dilaporkan telah melalui proses seleksi yang ketat, termasuk di antaranya mendapatkan penilaian minimal empat bintang dari para penumpang, mematuhi kode etik yang ditetapkan GrabBike, serta sering mencapai target jumlah pemesanan.

Program yang akan berlangsung selama satu tahun per periodenya ini diharapkan pihak GrabBike juga akan meningkatkan persaingan sehat antar pengemudi.

(dhi/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.